REVIEW Senior Secret Love: My Lil Boy

Series Senior Secret Love: My Lil Boy



Halo gaes! Sebelumnya saya posting tentang Download Soundtrack Senior Secret Love, nah sekarang saya mau review dikit series Thailand ini gaes.

Series SSL ini terbagi jadi 3 cabang gaes! /pohonKaliAH/

     1.    My Lil Boy (S)
     2.   Puppy Honey (M)
     3.   Bake Me Love (L)

Masing-masing series ada 6 episode dan ke- 3 judul ini beda cerita ya gaes, dan saya mau bahas yang My Lil Boy.

My Lil Boy

Ini series yang paling saya suka di Senior Secret Love! Wkwk.
Di series ini menceritakan tentang “Belle” yang naksir sama ade kelasnya yaitu “S”. S ini polos menggemaskan banget anjir rasanya mau saya makan /abaikan/




Kedua temennya selalu bantu belle buat menarik perhatian S, segala cara mereka lakuin biar S suka sama Belle.




Sampe sampe nyewa orang buat nyerempet S biar ditolong Belle gitu kan yak tapi sumpah disini S unyu banget pen saya karungin :3







Dan Belle ternyata gatau kalo temennya si pang yang nyewa orang buat nyerempet S wkwk.



tapi apalah daya si S ini ga suka sama Belle dan ga tertarik buat mikirin cinta cintaan karna dia masih SMP 




dan menurut S, dia masih terlalu muda buat ngerti cinta itu seperti apa.. sama saya juga gangerti cinta itu seperti apa :’v /heleh/





Setelah ditolak secara halus sama S, akhirnya Belle nyerah buat deketin S lagi.





Padahal disini S udah mulai merhatiin saya /ehsalah/ merhatiin Belle maksutnya :v







Sampai akhirnya Belle udah lulus dan S naik kelas 10, S mulai ngerasa kehilangan gitu deh wkwk.






Apalagi pas temennya Belle si Pang bilang kalo Belle kayanya kuliah di Chiangmai. Dia jadi kangen sama Belle, dan selalu terbayang bayang wajahnya Belle /anjay/







Disini saya paling suka scene-scene S kangen sama Belle wkwk, bolak balik kerumah Belle, nunggu didepan rumahnya berjam-jam, stalking facebooknya Belle, dll :v















Setelah sekian lama menggalau akhirnya S dipertemukan juga sama saya /EHSALAH/ sama Belle di dalam bis~ eaa, kaya waktu pertama kali Belle ngikutin S di dalam bis~







Oke sekian review nya, terima kasih!


Semoga Bermanfaat.

Comments

  1. Keren nih rating dari filmnya :o Sinopsisnya juga keren sip lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren dong hehe, btw season 2 nya udah keluar lho jangan lupa ditonton yaa :3

      Delete

Post a Comment