Film Thailand Terbaik Versi Saya!




Halo gaes!
Kali ini saya mau post tentang film-film Thailand yang seru versi saya nih! Dijamin recommended bangett deh buat yang bingung mau nyari film2 thailand buat ditonton hehe..

     1.    A Little Thing Called Love (2010)



Menurut saya film ini bagus banget gaes, film ini bercerita tentang seorang cewek yang rela merubah penampilannya jadi cantik dan menarik supaya pacar saya aka Mario maurer (prettt:v) oke maaf maaf hehe.. supaya si cowo itu tertarik sama dia, padahal tanpa ngerubah penampilan si doi udah suka juga sama si cewek ini, sayang disayang karna terlalu lama ngungkapin rasa akhirnya si cewe ini udah digebet duluan deh sama sahabatnya si cowo ini~ film ini banyak kesannya juga gaes, banyak gregetnya pula, untuk selebihnya kalian nonton sendiri aja deh :p


     2.   Hello Stranger (2010)


Film ini bercerita tentang 2 orang yang sama sama pergi ke korea selatan dengan tujuan berbeda.. mereka di pertemukan tanpa mengetahui nama masing masing, jadi kalo manggil tuh Cuma “kun” (kamu). Karna si cowo (darn) ini terpisah dari grup tour nya akhirnya dia lebih milih ngintilin si cewe (may) ini deh wkwkk, soalnya si may ini kan sama-sama orang Thailand, seenggaknya ada temen yang sama-sama orang Thailand yang darn temuin di korsel :v . Mereka jadi deket deh akhirnya, tapi pas balik ke Thailand mereka pisah tanpa tau nama masing-masing.. menurut saya ini film endingnya ngegantung tapi seru :v


     3.   SuckSeed (2011)


Film ini bertema persahabatan antara ped dan koong, mereka berdua suka sama cewe yang sama! Yaitu ern. Tapi, ped yang suka sama ern lebih dulu (sejak sd) Cuma bisa mendem perasaan aja karna dia tau koong suka sama ern juga. Berusaha buat memikat hati ern akhirnya koong membentuk band yang anggotanya itu ped, koong, ern, sama ex. Tapi karna sakit hati ditolak ern, koong akhirnya membentuk band tanpa ern kali ini dengan nama…. SuckSeed!! Kwkwkwk. Saya suka lagunya artinya dalem banget hehe, untuk selebihnya nonton sendiri ya :p


     4.   The Billionaire (2011)


Film ini bercerita tentang kisah nyata seorang pengusaha muda cemilan rumput laut “Tao Kae Noi” dengan perjuangannya yang bener-bener bikin saya termotivasi sekaligus sedih juga. Pas masih SMA top udah bisa ngehasilin uang sendiri dari hasil main game online, sampe akhirnya doi akun gamenya ditutup dan akhirnya nyoba buat berbisnis tapi selalu gagal. Saya salut disini sama si top ini, dia gapernah nyerah sama sekali buat jadi pengusaha sukses, dan dia selalu pake uangnya sendiri loh untuk bisnisnya dia. Dan karna usaha mati-matiannya itu akhirnya dia sukses jadi pengusaha muda! Ah pokoknya wajib banget ditonton deh ini film..


     5.   My True Friend (2012)



Sesuai judul film, my true friend ini filmnya tentang persahabatan tapi versi anak cowo gaes! (eaaa :v) dan pemain utamanya adalaaaah Mario maurerrr!! Wkwk.

Jadi, film ini menceritakan tentang song, doi mahasiswa pindahan yang polosnya minta ampun wkwk yang ga sengaja ketemu sama gun dkk di lapangan, akhirnya song diajakin main bola bareng deh sama gun dan mereka jadi deket. Gun itu anak orang kaya tapi jarang diperhatiin sama orang tuanya yang super sibuk sama kerjaannya. Doi punya geng yang namanya “sperm”, gun and the geng suka banget berantem sama geng lain. Banyak yang nilai gun itu yang buruk-buruk mafia lah berandalan lah, anak nakal, dll. Tapi ternyata gun ini bener-bener bijak loh gaes, dia sayang banget sama temen-temennya daripada nyawanya, dia selalu negur temennya kalo tindakan temennya melenceng, walaupun geng “sperm” itu suka berantem tapi mereka gapernah membunuh. Ah suka sedih kalo inget si gun ini :’) dan film ini kisah nyata loh gaes, makanya kalian harus nonton!


     6.   ATM Er Rak Error



 Sebeluumnya, saya tau film ini baru-baru ini pas abis liat profilnya sananthachat.. itu loh yang main di series hormones yang jadi dao :v dan kebetulan yang main ada chantavit jugaa hehehe.
Kenapa menurut saya film ini seru? Karna film ini tuh lucu bangett tiap adegannya ada aja yang bikin ngakak wkwk. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang kerja di Bank, nah di bank ini dibikin peraturan tiap karyawan itu gaboleh ada yang pacaran antar rekan kerja. Karna udah terlanjur pacaran mereka akhirnya pacaran diem diem deh. Sampai akhirnya mereka ributin masalah salah satu dari mereka harus keluar dari pekerjaannya. Recommended bgt buat ditonton!


     7.   May Who (2015)


 Ini dia film yang saya suka banget! Awalnya Cuma iseng-iseng download dan ternyata yang main Punpun sutatta sama Bank thiti! Tambah suka lagi deh sama ini film heheh.
Film ini tentang Pong (bank thiti) doi punya kemampuan imajinasi yang tinggi dan jago bikin komik gaes! Karena cuma siswa biasa si pong ini sering banget kena bully wkwk. Suatu hari pong bikin komik tentang ming dengan imajinasinya itu dan besoknya buku komiknya itu gasengaja dikumpulin di ruang guru, dikira pong itu buku tugasnya :v dan akhirnya buku itu sampai ditangan ming dan kesebar luas komik joroknya si pong, dan ming marah banget sama si pong karna komiknya ini :v dann konflik inilah yang membuat pong akhirnya ketemu sama may who si cewek yang punya aliran listrik yang mengalir ketika detak jantungnya berdetak kencang~


Nah itulah film-film Thailand yang menurut saya seru dan recommended bangettt!


Terima Kasih!


Semoga Bermanfaat!

Comments