Tips membuat Stopmotion simple

Tips membuat Stopmotion simple



Halo gaes!
Untuk post yang satu ini saya mau memberikan tips-tips buat kalian yang mau bikin stopmotion yang simple-simple aja dan gak ribet.
Sebelumnya, kalo kalian mau bikin stopmotion kalian pasti udah tau dong stopmotion itu apa jadi gak perlu saya jelasin lagi kali yaaa hehe.
Untuk membuat stopmotion yg simple, cuma berupa teks teks aja kalian bisa gunain software adobe flash, wondershare video editor atau bisa juga kalian bikin di aplikasi editor video/foto di handphone yang tinggal kalian download gaes!
Jadi kalian gak perlu buat cape-cape pake kertas/karton trus difoto-foto hehe.
Dan untuk tema lagu, karna kita bikin stopmotion yang simple dengan teks-teks aja kita harus pinter milih lagu. Saya saranin jangan pake lagu yang slow..

Sebagai contoh saya udah siapin nih stopmotion yang saya buat di wondershare video editor, bertema Happy Birthday!




Simple kaaann hehehee



Terima kasih!


Semoga bermanfaat!

Comments