5 Film China Terbaik Sepanjang Masa! (RECCOMENDED BANGET)



Halo gaes! dipostingan kali ini saya mau bahas tentang beberapa film china yang reccomended banget buat kamu tonton! Khususnya buat kalian penggemar film asia kaya saya :3, dan juga buat kalian yang butuh tontonan dikala liburan mending tontonin film-film berikut ini!

Dijamin gak boong film-film ini trusted banget deh~ /loh malah kaya dagang/

Yaudah langsung aja deh, film-film berikut adalaah:


1. At Cafe 6 (2016)


Emm saya gamau spoiler sih tapi kalian harus banget nonton film ini, karna jalan ceritanya menarik dan pesan moralnya tuh banyak banget! Terutama buat kalian yang menjalani hubungan LDR, biar kalian bisa belajar dari kisah mereka ini ya..


2. Our Times (2015)


Our times ini film china kedua yang saya tonton setelah You Are The Apple Of My Eye, dan semenjak itu pun saya jadi penggemar film-film china/taiwan. Ah pokoknya kalian jangan sampe lewatin film ini! seru banget soalnyaaa.


3. Zuo Er (2015)


Film Zuo Er ini mengajarkan kita untuk jangan melihat orang lain dari apa yang kita lihat, tapi kita juga harus liat perilaku hatinya! Yuk ditonton dijamin seru gaboong.


4. The Stolen Years (2013)


Film ini emang film lama, tapi saya baru nonton akhir-akhir ini dan hasilnya.... BAPER SUMPAH! ini film china yang saya tangisin setelah YATAOME. Sambil nonton film ini saya selalu berdoa "yatuhan sisain dong satu suami kaya gini buat sayaaa" :(. Siapin tisu buat nonton film ini deh kalo gamau kebanjiran air mata!


5. You Are The Apple Of My Eye (2011)


Ini dia nih Film China Terbaik Sepanjang Masa! udah gak perlu saya jelasin kenapa YATAOME itu film china terbaik, mending nonton dan simpulkan sendiri deeeh.


Nah itu dia gaes 5 Film China Terbaik Sepanjang Masa dan RECCOMENDED banget buat kalian tonton hehe.

Semoga Bermanfaat.

Comments