30 Days Writing Challenge - Day 1


 


DESCRIBE MY PERSONALITY

DAY 1

Aku anak yang sangat pendiam, pemalu, terlalu serius, dan sulit bergaul. Begitu yang biasa dikatakan oleh orang-orang saat pertama kali melihatku, dan menurutku... itu memang benar! hahaha. Bisa dibilang aku ini orang yang tidak terlalu peduli dengan orang lain, kecuali dia memang ku anggap penting.. penting bukan berarti deket, deket juga bukan berarti penting yaa. 

Aku termasuk orang yang sulit menunjukkan rasa empati, atau lebih tepatnya bingung, gak tau harus ngapain padahal mau banget nunjukkin itu. Doain ya, sekarang lagi coba perbaikin itu! hahah.

Kalo dilihat dari penampilan, aku emang garang banget. Tapi sebenernya aku tuh rapuh banget HAHA /eleheleh/. Tapi serius, aku bisa tiba-tiba melow dan nangis cuma karena kangen temen-temenku, dengerin temenku ngeluh, atau liat mv clip hahaha. Masih banyak lagi yang bisa aku tangisin cuma karena hal-hal kecil.

Selain gampang nangis, aku juga orang yang gampang kesel... terutama kalo konsentrasiku diganggu dengan apapun itu. Menurutku, aku termasuk orang yang susah marah! hahahhaa. Aku lumayan bangga sih, karena seiring bertambahnya umur, dan banyaknya pengalaman yang bikin aku akhirnya menyesal.. aku jadi sadar kalo marah ke orang itu cuma bikin cape aja, ujung-ujungnya malah ngerasa bersalah dan sadar kalo semua udah terlambat. Sekarang aku lagi belajar buat nahan marah ke makhluk hidup terutama manusia ehehe, tapi bukan berarti aku selalu sabar dan pasrah gitu aja yaa. Aku cuma berusaha gak menyakiti orang lain dengan ucapan yang keluar tanpa kendali saat lagi marah.

Kalo kamu mau curhat tapi cuma mau didengarkan aja, aku siap maju paling depan! Jujur aku suka banget dengerin orang cerita, kalo ceritanya tentang pengalaman seseorang.. saking nyamannya aku bisa ketidurann hehe (gatau sih bagus atau gak kalo begini hahhaa). Bukan berarti juga aku orangnya  gak mau diminta solusi ya.. kadang ada beberapa masalah yang aku sendiri takut buat kasih solusinya. Karna yang menurut kita bener/pantes buat dilakuin, gak berarti menurut kalian juga bener. 


Oke sekian Day 1 kali ini, 

see you next day!

Comments