30 Days Writing Challenge - Day 3

 


A memory.

Aku boleh skip aja gak sih? hahahah /canda syg/ banyakk banget memori yang menarik dan mau ku tulis. Tapi pasti bakal panjang banget hehe, jadi yang bakal aku tulis kenangan satu ini yang paling aku gak bakal lupain!

HAMPIR TBC.
Yup! diumur 20 tahun aku kena TB paru dan untuk kedua kalinya ngerasain batuk berdarah udah kaya di tv-tv muehehe. Aku mesti ngerasain berobat jalan selama 6 bulan sendirian, karna waktu itu aku tinggal sendiri, dan jadilah stress. Aku mulai suka nyakitin diri sendiri, nyalahin diri sendiri, sampai akhirnya aku sadar dan bangkit karena adanya support dari temen-temenku.

Kenangan ini yang gak bakal aku lupa, karna aku bisa liat orang-orang yang aku sayang pergi dan nyakitin aku di saat aku butuh support mereka. Tapi aku juga bisa lihat mereka yang bertahan dan buat aku ngerasa kalau memang masih ada mereka yang peduli.

Terimakasih orang-orang baik.

Comments